Kritik, Saran, dan Komentar              

Kamis, 08 Maret 2012

Kumpulan Foto Kegiatan Kemah dan Pramuka 2011

Beberapa kumpulan foto file kegiatan Pramuka dan kegiatan kemah yang dilaksanakan pada Bulan Oktober 2011.

Sehabis menyantap Menu makan siang neh gak bagi-bagi



Kenyang dah .... habis makan siang trus santai-santai deh



Makan kok sambil foto-foto gitu ... ntar yang dimakan keliru sendoknya gimana he...he...





Semua Pasukan Berhenti ........ GRAK



Ini foto ketua Regunya ..... ganteng juga yah... pantes banyak yang naksir he..he..



Wah kok yang belakang mau joget yah .... ayo jalan ...



Lho ... kepalanya kemana ini ? kok hilang...




Ssstt... lagi pada lomba tali-temali tuh .....



Inilah Regu Putra yang lagi bergaya ..



Weh kok yang satu merem tuh...


Persiapan Lomba Semaphore neh










                                           Kecapekan ya pak deampingi anak-anak seharian he..he...




Kondisi di sekitar tenda saat pagi hari di hari terakhir Kemah







Wah..wah ini gimana naruhnya kok gak dirapikan seh...







Persiapan Pembongkaran Tenda








Tuliskan sepatah dua patah kata pada kotak komentar facebook ini atau melalui kotak komentar di bawah, dan isilah buku tamunya dengan mengklik buku tamu pada sisi kanan atas blog. Bagi yang ingin menghubungi kami via email dapat menghubungi kami disini

0 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TULISKAN KOMENTAR ANDA DISINI !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Terima Kasih Atas Kunjungannya | Bloggerized by - Premium Blogger Themes | ,
Sekolah Dasar Negeri Kauman -Alamat : Jl. dr. Cipto Mangunkusumo Jepara - Phone (0291)597901 - Kode Pos : 59417 - E-mail : sdn_kauman@yahoo.com