Sekolah Dasar Negeri Kauman -Alamat : Jl. dr. Cipto Mangunkusumo Jepara - Phone (0291)597901 - Kode Pos : 59417 - E-mail : sdnkaumanjepara@gmail.com
/*menghilangkan sidebar*/
Image

UN SD/MI di Jepara Diikuti 20.366 Siswa

image 


















JEPARA, suaramerdeka.com - Ujian Nasional (UN) SD/MI tahun 2011/2012 akan diikuti 20.366 siswa. Mereka berasal berasal dari 755 SD,MI dan SDLB.
Pelaksanaan ujian selama tiga hari mulai Senin (7/5) lusa dengan tiga mata pelajaran (mapel) bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.
Ketua I UN SD/MI Rayon (Kabupaten) Jepara Agus Tri Harjono mengatakan, naskah UN untuk 15 Sub Rayon (kecamatan) di Jepara daratan, akan didistribusikan Sabtu (5/5) besok.
Pengambilan naskah oleh SD/MI, dilaksanakan mulai Senin pagi, sesuai jarak skeolah dengan kantor UPT Disdikpora tempat penyimpanan naskah. Sedang naskah untuk Kecamatan Karimunjawa, dikirim lebih awal, Jumat sore (4/5)ini .
''Naskah untuk Karimunjawa dikirim masih utuh terbungkus karung. Kami sudah minta setiba di karimunjawa, segera dicek. Jika ada kekurangan segera melapor, kami masih ada waktu untuk megirimkan kekurangannya besok (Sabtu-5/4),'' ujar Agus Tri Harjono, saat mengantarkan pengiriman naskah UN Karimunjawa dengan kapal Express Bahari 9 di Dermaga Pantai Kartini Jepara.
Pengiriman naskah dikawal polisi. Pejabat yang ikut berangkat bersama naskah, Kepala UPT Disdikpora Karimunjawa Mujiono, bersama tiga pengawas yaitu Sutardi, Sutikno, dan Supriono, serta Kepala SDN 5 Kemujan Bambang SPd.
Agus menambahkan, pengedropan naskah UN dari percetakan di Semarang, waktunya mundur dari yang dijadwalkan. Pegiriman naskah untuk 15 kecamatan yang dijadwalkan tiba sore, baru akan diberangkatkan dari Semarang malam.
(Sukardi / CN34 / JBSM )

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TULISKAN KOMENTAR ANDA DI SINI

MARS SDN KAUMAN

POSTINGAN TERBARU

PENGUMUMAN

Responsive Advertisement
Kritik, Saran, dan Komentar